Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

28 June 2011

Download openSUSE 12.1 Milestone 2

Tiga minggu setelah milestone pertama, pengembang openSUSE telah merilis milestone 2 untuk versi 12.1 sistem operasi openSUSE. Menurut pengembang, rilis milestone terbaru ini memuat sejumlah perbaikan bug dan lebih dari 100 paket telah diperbarui. Perubahan lain termasuk peningkatan stabilitas plug-in flash pada sistem 64-bit dan sistem init baru systemd.

openSUSE 11.4Ditujukan untuk developer, penguji dan pengadopsi awal, pratinjau terbaru ini merupakan yang kedua dari enam rilis milestone yang direncanakan, milestone berikutnya diharapkan rilis pada tanggal 16 Juli hingga milestone keenam yang akan diikuti dengan dua rilis kandidat. Versi final openSUSE 12.1 dijadwalkan untuk rilis pada 11 November 2011.

Para pengembang mengatakan, "As expected from a development release, there is still a lot of work to do, so your input at this early stage will be a huge help in making the final release into the beautifully polished work that we aim for." Para penguji rilis ini diharapkan untuk memberikan umpan balik dan melaporkan bug yang mereka temukan.

Rincian lebih lanjut tentang rilis milestone dapat ditemukan dalam pengumuman rilis resmi, daftar bug yang diketahui juga disediakan. openSUSE 12.1 M2 tersedia untuk didownload baik arsitektur 32-bit maupun 64-bit sebagai DVD installer atau LiveCD. Rilis stabil terbaru adalah openSUSE 11.04 yang telah tersedia sejak awal Maret.

Download openSUSE 12.1 M2:


Catatan: Jika saat Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak aktif, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software ini.



Disarikan dari h-online.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...