Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

17 August 2011

Download Mozilla Firefox 6.0 Final - All Platform

Firefox 6 telah tersedia secara resmi dari Mozilla. Dalam postingan rilis di blog Mozilla, nomor versi tidak disebutkan. Perubahan ini akibat dari peralihan ke skema rilis baru yang cepat, yang akan menampilkan versi baru Firefox setiap enam minggu. Setidaknya untuk saat ini, pengguna masih dapat melihat nomor versi di jendela About.

Dalam hal keamanan, Firefox 6.0 memperbaiki 5 masalah kritis dan 2 isu keparahan tinggi termasuk masalah pengamanan memori dan berbagai perbaikan yang terkait dengan webGL dan java script. Sebuah peningkatan besar untuk privasi pada rilis update ini adalah Data Management Window baru yang memberikan hak kontrol lebih pada pengguna ketika mengakses situs web, termasuk cookie, password dan informasi lokasi - dapat diakses dengan mengetik "about:permissions" di URL bar. Peningkatan pada URL bar yang sekarang akan meng-hightlight domain situs yang sedang kita kunjungi.

Dukungan untuk protokol WebSocket telah dikembalikan dan telah diperbarui ke versi 7 setelah Mozilla menghapusnya karena alasan keamanan tahun lalu. Firefox 6.0 memiliki jendela Scratchpad baru yang terletak di bawah menu Web Developer, yang memungkinkan pengembang untuk dengan cepat menulis dan menguji JavaScript snippet dalam browser. Dukungan yang lebih lengkap untuk HTML5, DOM level 3, server-sent events dan teknologi jaringan telah ditambahkan. Sebuah fungsi baru matchMedia akan mempermudah aplikasi web untuk mendeteksi ukuran layar. Halaman rincian perubahan Firefox 6 untuk pengembang juga telah disediakan.

Perubahan lain termasuk fungsionalitas Plugin Check baru dalam Pengelola Pengaya yang secara otomatis memverifikasi kompatibilitas plugin terpasang (termasuk plugin Flash Player), waktu startup yang telah ditingkatkan, serta kemampuan untuk memindahkan Konsol Web ke bagian lain dari jendela atau bahkan ke jendela terpisah.

Download Mozilla Firefox 6.0:
  • Mozilla Firefox 6.0 for Linux i686 | x86_64;
  • Mozilla Firefox 6.0 for Mac;
  • Mozilla Firefox 6.0 for Windows.

  • Mozilla Firefox 3.6 Terbaru For Linux i686;
  • Mozilla Firefox 3.6 Terbaru For Mac;
  • Mozilla Firefox 3.6 Terbaru For Windows;



Disarikan dari: h-online.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...