Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

05 September 2011

Download LibreOffice 3.4.3

Update pemeliharaan terbaru dari LibreOffice 3.4 telah tersedia. The Document Foundation selaku pengembang LibO telah mengumumkan ketersedian update tersebut baru-baru ini.

LibreOfficeLibreOffice 3.4.3 datang dengan perbaikan bug dari rilis sebelumnya. Perbaikan tersebut meliputi bug yang ditemukan pada Calc, Impress, Writer, SDK, dan pada pustaka inti LibreOffice.

Setiap pengguna LibreOffice disarankan untuk segera mengupdate ke versi ini. LibreOffice 3.4.3 telah tersedia untuk download baik untuk arsitektur 32-bit maupun 64-bit.

Dapat kami sampaikan, rilis pemeliharaan selanjutnya (LibreOffice 3.4.4) akan datang pada 5 Oktober, 23 November untuk LibreOffice 3.4.5 serta update pemelihraan terakhir untuk LibreOffice 3.4 (LibreOffice 3.4.6) dijadwalkan untuk rilis pada 22 Februari 2012.

"TDF maintains two editions of LibreOffice to satisfy the needs of a large and diverse user base, although we strongly recommend everyone to update to the 3.4 series in the near future."

"LibreOffice 3.4.2 has already been deployed by users at Itaipu Binacional in Brazil, the largest electrical power plant in the world, and has been key for the launch of a large migration project involving 25,000 desktops by Copenhagen hospitals in Denmark." - Demikian disampaikan pengembang dalam jumpa press.

The Document Foundation akan menyelenggarakan konfrensi yang akan mempertemukan para pengembang dan komunitas LibreOffice dalam LibreOffice Conference pertama pada 12 Oktober mendatang di Paris Perancis. Untuk informasi lebih lengkap perihal acara tersebut dapat Anda temukan dari halaman resmi.

Download LibreOffice 3.4.3:






Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...