Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

21 September 2011

Google+ ( G+ ) Resmi Dibuka Untuk Umum

Tiga bulan setelah Google memperkenalkan layanan jejaring sosial baru secara tertutup, kini Google+ telah dinyatakan dapat digunakan secara publik.

Setelah sebelumnya Google hanya memberi kesempatan pada kalangan terbatas yang memperoleh undangan, Google+ beta saat ini sudah dapat digunakan oleh semua orang tanpa perlu undangan. Layanan baru ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi pengguna jejaring sosial yang telah ada sebelumnya seperti Facebook dan Twitter.

Meski belum ada pernyataan resmi, namun diperkirakan pengguna Google+ kini telah mencapai lebih dari 10 juta. Ini tentu berpotensi menjadi pesaing kuat bagi layanan sejenis yang saat ini sedang berjaya, Facebook. Namun demikian, masih memerlukan beberapa waktu untuk membukitakan apakah Google+ akan lebih digemari dari pada Facebook atau justru sebaliknya, mengingat, tidak mudah bagi sebagian besar pengguna jejaring sosial untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan dan kebiasaan baru.

Sepintas layanan Google+ memang memiliki kemiripan dengan Facebook. Setiap pengguna dapat saling berbagi (foto, video, tautan dan lainnya) demikian pula mengupdate status yang langsung dapat dikomentari oleh komunitas layaknya Facebook. Fitur permainan dan percakapan turut melengkapi layanan ini dan yang mungkin berbeda dengan lainnya adalah telah diintegrasikannya layanan Hangout dalam Google+ yang memungkinkan pengguna melakukan komunikasi secara langsung menggunakan webcam.



Bagi Anda yang berminat bisa langsung mengunjungi halaman https://plus.google.com/ untuk mendaftar atau jika telah memiliki akun di gmail makan Anda hanya perlu mengaktifkan layanan tersebut melalui link google+ di sudut kiri atas halaman Google account setelah login.

Informasi lebih lengkap tentang layanan baru Google ini dapat Anda temukan dalam pengumuman peluncuran Google+.

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. baru tahu nich kalau G+ udah dibuka buat umum, langsung ke TKP. makasih gan...

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...