Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

01 April 2013

"April Fool's" Dan Lelucon Ala Google

Siapa yang mampu mengingkari bahwa kebohongan kian hari kian merajalela di muka bumi. Pun pada 1 April 2013, hari ini kebohongan bahkan dapat kita saksikan dimana-mana. Bahkan raksasa internet dunia "GOOGLE" pun pada 1 April ini telah membuat lelucon yang dengan mudah dapat kita nikmati.

Google April Fool's
"April fool's" ala Google meliputi banyak layanan yang ia berikan. Dari Google Maps, earth, YouTube hingga Google Analytics pun mendapat kejutan dari si raja inetrnet.



Semula kami heran dengan munculnya kunjungan asing yang nampak di overview Google analytics. 41 visitor datang dari Control Room "International Space Station", tempat berpindah-pindah seakan-akan mengelilingi seluruh muka bumi. Kami pikir analytic mungin sedang error sehingga menampilkan informasi yang tidak masuk akal, mana mungkin stasiun luar angkasa mengakses blog sederhana ini. Jawaban mualai terkuak ketika kami melihat detail sumber kunjungan, keyword yang digunakan pengunjung istimewa ini adalah "April fool's" dan angka menunjukkan 100% April fool's. Sadar, ini pasti kelakuan Google... :D

Google April Fool's

Google April Fool's


Seperti kami sampaikan diawal, bahkan pengguna Google Maps pun tak lepas dari ulah menggelikan ini. Biasanya Maps hanya akan menawarkan pilihan tampilan peta atau satelit, namun hari ini Google Maps juga menawarkan pilihan "Peta harta karun", looo? fitur barukah?, pastinya bukan, ini bagian adari April fool's ala Google juga. Peta harta karun di Google Maps merupakan peta kuno yang sering digunakan dalam film-film bajak laut pemburu harta karun dengan ciri khas sebuah peta lukisan tangan di atas kertas berwarna kekuningan.

Google April Fool's

Google April Fool's

Dan tentu saja masih banyak lagi kejutan-kejutan unik sebagai bagian lelucon (kebohongan) yang disajikan secara unik oleh Google kepada pengguna layanannya.




Dipublikasikan di:
April fool's, Google April Fool's, April Mop, Google

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...