Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

18 August 2010

Rilis Pemeliharaan Pertama Ubuntu 10.04.1 LTS Telah Tersedia Untuk Didownload



Ubuntu - Hari ini, Robbie Williamson mengumumkan rilis pemeliharaan pertama Ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx), yang mencakup berbagai macam perbaikan dan update keamanan.

Rilis pemeliharaan pertama ini menyajikan banyak update keamanan dan perbaikan kepada para pengguna, semua dengan satu tujuan: untuk menjaga Ubuntu LTS 10.04 sebagai distribusi Linux yang stabil dan handal.

Ubuntu 10.04.1 LTS memperbaiki beberapa bug installasi, masalah upgrade, peningkatan dukungan untuk banyak hardware, dan perbaikan bug pada desktop yang menjengkelkan.

Ubuntu 10.04.1 tersedia untuk pengguna Ubuntu desktop maupun server, Kubuntu dan Kubuntu Netbook Remix.

Bagi pengguna Ubuntu 10.04 LTS tidak perlu men-download ISO image lagi. Hanya perlu mengupdate sistem saja dan Anda akan memiliki Ubuntu 10.04.1, dengan semua update keamanan dan perbaikan.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat memeriksa http://www.ubuntu.com/usn, dimana Anda akan menemukan daftar lengkap update keamanan Ubuntu 10.04 LTS.

Ubuntu 10.04.1 (Lucid Lynx) adalah distribusi Long Term Support (LTS), dengan dukungan perbaikan dan update keamanan sampai April 2013 untuk versi desktop dan April 2015 untuk versi server.

Rilis pemeliharaan berikutnya akan diumumkan tahun depan, pada tanggal 27 Januari 2011.

Ubuntu adalah distribusi Linux untuk desktop dan server, dangan proses installasi yang cepat dan mudah, dirilis secara teratur, penerapan seleksi ketat terhadap paket-paket yang secara default disertakan, jaminan ketersediaan paket yang Anda butuhkan dijaringan dan dukungan teknis yang profesional dari Canonical Ltd dan ratusan perusahaan lain di seluruh dunia.


Download Ubuntu 10.04.1 LTS:






Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...