Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

09 November 2010

Jadwal Rilis Ubuntu 11.04 Diperbarui

http://bojalinuxer.blogspot.com

Ubuntu 11.04 - Canonical memutuskan untuk menjadwal ulang rilis Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal). Hal ini dapat kita ketahui melalui Ubuntu wiki. Natty Narwhal direncanakan hadir ditengah kita pada April 2011 mendatang.

Sebelumnya telah dijadwalkan, Ubuntu 11.04 akan melalui 5 rilis Alpha, sebuah rilis beta dan release candidate, kini Canonical telah mengubahnya menjadi 3 rilis alpha, sebuah rilis beta dan release candidate. Rilis alpha 1 akan didorong kebelakang hingga 2 Desember mendatang yang sebelumnya dijadwalkan untuk rilis 4 November lalu. Berikut adalah jadwal baru rilis Ubuntu 11.04 selengkapnya:

  • 2 Desember 2010 - Alpha 1 release;
  • 3 Februari 2011 - Alpha 2 release;
  • 3 Maret 2011 - Alpha 3 release;
  • 31 Maret 2011 - Beta release;
  • 21 April 2011 - Release Candidate;
  • 28 April 2011 - Final release Ubuntu 11.04.

Diharapkan Ubuntu 11.04 hadir dengan membawa lingkungan desktop Gnome terbaru, Gnome 3.0 yang menjanjikan banyak perubahan dari versi sebelumnya.

Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) menjadi rilis ke-14 dari sistem operasi Ubuntu. Ini akan membawa dukungan untuk teknologi multi-touch, peningkatan artwork, dukungan hardware yang lebih baik dan kompatibilitas ARM.

http://bojalinuxer.blogspot.com
Tim pengembang Ubuntu sedang mengkonsentrasikan semua kemampuan untuk memperbaiki Unity shell dan untuk pengintegrasian yang lebih baik dengan lingkungan desktop Gnome. Dikemudian hari Unity juga akan menjadi bagian dari Ubuntu versi desktop.

Canonical akan meningkatkan uTouch gesture dan multi-touch stack dengan memperkenalkan dukungan untuk komponen hardware dan perangkat yang lebih banyak. Ubuntu Software Center juga akan mendukung donasi untuk aplikasi perangkat lunak yang berbeda.





Sumber: sebagian artikel ini diadaptasi dari softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

6 comments :

  1. buset...
    baru aja pake 10.10..
    eh mau keluar lagi 11.04... ckckc..
    itu tampilannya kah.. ?

    ReplyDelete
  2. @kakve: itu tampilan shell unity, pada Ubuntu 10.10 hanya disertakan pada versi netbook saja, namun pada 11.04 juga akan disertakan pada versi desktop juga.. ^_^

    ReplyDelete
  3. takut sama unity nih, sudah kucoba tapi belum memuaskan, buka nautilus saja masih harus lewat trash, masih belum bisa ganti wallpaper, dll

    ReplyDelete
  4. @waroeng ubuntu: semoga diversi mendatang unity akan lebih baik ya... rencananya mo digabung ma desktop gnome tuh.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...