Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

23 December 2010

Download VirtualBox 4.0 For Linux, Windows, Mac OS X Dan Solaris

virtual box 4

Virtual Box - Oracle VM VirtualBox 4.0 telah dirilis, sebuah rilis mayor yang membawa beberapa perubahan dan fitur baru, perbaikan bug, dukungan terhadap hardware yang lebih luas dan perubahan yang selalu ada dalam versi baru.

Beberapa yang menarik dari VirtualBox 4.0 adalah dukungan untuk platform extension, memungkinkan pengembang untuk memperluas kemampuan perangkat lunak virtualisasi, dukungan yang lebih baik untuk virtual display dan peningkatan kinerja dalam subsistem penyimpanan.

virtual box 4
"Oracle VM VirtualBox 4.0 adalah rilis mayor ketiga hanya dalam waktu satu tahun dan menambah banyak rilis baru di seluruh lini produk Virtualisasi Oracle, yang menggambarkan pentingnya investasi dan yang menempatkan Oracle pada penyediaan desktop komprehensif untuk solusi virtualisasi datacenter", kata Wim Coekaerts, wakil presiden senior Linux dan Virtualisasi Engineering di Oracle.

virtual box 4Ubuntu 10.10 dengan efek 3D desktop compiz sekarang dapat dijalankan pada VirtulaBox 4.0

"Dengan user interface yang telah ditingkatkan dan menambahkan dukungan untuk hardware virtual, pelanggan akan menemukan Oracle VM VirtualBox 4.0 memberikan pengalaman yang lebih banyak pada pengguna", tambahnya.

Oracle telah menyediakan binari dari VirtualBox 4.0 untuk semua sistem operasi Linux, Windows, Mac OS X, dan Solaris baik platform 32-bit maupun 64-bit.

virtual box 4
Versi open source, VirtualBox Ose juga telah diperbarui dan kode sumber untuk iterasi 4.0 telah tersedia, sehingga kemasan edisi open source akan segera datang setelah pengelola memperbaruinya.

Salah satu perubahan besar dalam VirtualBox 4.0 adalah dukungan untuk Paket Extension, yang memungkinkan pengembang untuk memperluas fungsi tersebut menggunakan built-in platform. Pendekatan modular akan memudahkan Anda menyesuaikan instalasi yang tepat untuk kebutuhan Anda.

virtual box 4
VirtualBox 4.0 merupakan upgrade yang sangat berguna bagi mereka yang memerlukan dukungan untuk multiple display. Mereka sekarang dapat melihat virtual display lebih banyak pada monitor yang ada. Ada beberapa perbaikan besar serta banyak perbaikan dan perubahan sederhana lainnya. Anda dapat memeriksa changelog secara lengkap di sini.

virtual box 4



Catatan: Jika ketika Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak tersedia, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software ini.





Disarikan dari: news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...