Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

07 January 2011

"Selamat Tinggal OpenOffice.org" Kata Ubuntu



Canonical - Selamat tinggal OpenOffice.org, begitulah kira-kira yang ingin disampaikan Canonical selaku pengembang Ubuntu. Memang benar, direncanakan Ubuntu 11.04 tidak akan menyertakan lagi paket OpenOffice.org terhitung sejak rilis pengembangan Ubuntu 11.04 Alpha 2 Februari mendatang. Sebagai gantinya, Canonical akan menyertakan paket office suite baru LibreOffice 3.3.

"Pemaketan OOo hanya tersedia sampai versi 3.2.1, dan pemaket 3.3 tidak lagi tersedia berdasarkan pada pemaketan ooo-build. ooo-build sekarang digunakan dalam LO (LibreOffice), dan pemaketan akan dikonversi untuk menggunakan LO. Uno framework adalah salah satu dasar yang digunakan secara bersama dalam pemaketan OOo, dan kami tidak melihat adanya cara yang mudah untuk menyediakan dua Uno framework dari kedua sumber paket tersebut".

"Sebagai konsekwensi, paket lama OOo harus dibuang/digantikan instalasi paket LO. Selama kita menghendaki untuk mengupdate ke *O 3.3 tidak ada jalan lain kecuali pergi bersama LO". - kata Matthias Klose dalam pengumuman.

Pada Oktober 2010, sejumlah pengembang OpenOffice mendirikan grup Document Foundation yang berbasis OpenOffice.org, untuk mengawasi pengembangan LibreOffice, sebuah office suite sumber terbuka.

Apakah Ubuntu benar-benar akan meninggalkan OpenOffice suite?, kita nantikan saja hingga Februari mendatang saat Ubuntu 11.04 Alpha 2 diluncurkan...




Disarikan dari softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...