Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

19 April 2011

Download Mandriva Linux 2011 Beta 2

Setelah mengalami penundaan satu minggu karena ditemukannya masalah dimenit-menit terakhir, akhirnya tim pengembang Mandriva merilis versi beta kedua untuk Mandriva Linux 2011. Mandriva Linux 2011 Beta 2 akan diikuti dengan sebuah release candidate (RC) dan versi final Mandriva Linux 2011 dijadwalkan pada tanggal 13 Juni 2011.

Mandriva Linux 2011 Beta 2 didasarkan pada Kernel Linux 2.6.38.3 dan seperti beta sebelumnya, fitur KDE 4.6.1, yang merupakan update pertama dari KDE SC 4.6 masih menjadi lingkungan desktop utamanya. Paket update versi 3.3.0 dari office suite LibreOffice (3.3.2 adalah versi stabil terbaru), Firefox 4.0, Thunderbird 3.1.9 dan versi 4.6.0 dari GNU Compiler Collection.

Para pengembang mengatakan bahwa preview perkembangan terakhir juga telah diintegrasikan, "most of the UI and desktop-related features", yang meliputi fungsi login manager baru, integrasi stack folder, aplikasi peluncur dan pembuka yang baru, serta tampilan desktop look-and-feel secara keseluruhan termsuk rincian dan screenshot dapat ditemukan dalam posting blog oleh salah seorang pengembang Eugeni.

Rincian tentang rilis beta ini dapat ditemukan dalam sebuah posting di Blog Mandriva. Beta kedua Mandriva Linux 2011 telah tersedia untuk download dari server mirror Mandriva.

Rilis stabil terbaru Mandriva adalah Mandriva Linux 2010.2, sebuah update keamanan dan stabilitas yang telah dirilis sejak Desember 2010.


Download Mandriva 2011 Beta 2:
Catatan: Jika saat Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak aktif, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software yang Anda butuhkan.




Disarikan dari h-online.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. mantap blognya gan,,buat animasi di indahnya persahabatan itu gmna ya,,,bisa bantu gak gan,,,yang tulisan muter2 tu gan,,thanks gan,,,

    ReplyDelete
  2. @gogle: animasi pada indahnya persahabatan itu adalah gambar gif :) tulisan yang muter2 itu adalah tagcloud, untuk membuatnya silahkan baca pada artikel ini http://bojalinuxer.blogspot.com/2010/07/cara-memasang-tag-cloud-wp-cumulus.html :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...