Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

18 July 2011

Download VirtualBox 4.0.12 For Linux, Mac OS X, Windows Dan Solaris

Para pengembang VirtualBox telah memperbarui versi stabil aplikasi virtual mesin VirtualBox ke versi 4.0.12. Update 4.0.12 merupakan rilis pemeliharaan yang akan memperbaiki masalah untuk Mac OS X host dalam persiapan untuk rilis Mac OS X 10.7 Lion. Itu juga ditujukan untuk memperbaiki masalah pada Solaris 11 dan perbaikan SATA controller sehingga memungkinkan akses ke CD/DVD image yang berkapasitas lebih dari 4GB.

VirtualBoxUntuk rincian lengkap perubahan pada VirtualBox 4.0.12 ini, dapat Anda temukan dalam VirtualBox change log.

VirtualBox 4.0.12 dilisensikan di bawah GPL2 dan telah tersedia untuk download dari situs resmi VirtualBox (link download ada di bagian akhir artikel ini). Perubahan ke GPL dimungkinkan pada versi 4.0 dengan memisahkan ekstensi ke modul yang berdiri sendiri. Oracle VM Extension pack tersedia secara cuma-cuma di bawah lisensi Personal Use and Evaluation Licence (PUEL).



VirtualBox
Catatan: Jika saat Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak aktif, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software yang Anda butuhkan.



Disarikan dari h-online.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

6 comments :

  1. Gan ane pakai ubuntu, klau ingin install virtual box berpa standar ram yg harus saya pakai??
    dual booting Vs virtual box lebih unggul mana gan?? tanks......

    ReplyDelete
  2. @Ariee: Sekurangnya Anda memerlukan memori fisik 1GB tentu lebih besar lebih baik, bergantung sistem guest yang akan dijalankan karena Anda tidak dapat mengatur memori yang digunakan untuk guest lebih dari 1/2 kapasitas memori fisik.

    Antara mesin virtual dengan sistem dualboot tidak dapat dibandingkan karena keduanya digunakan untuk tujuan yang berbeda. Kemudahan menggunakan mesin virtual adalah kita tidak memerlukan memboot ulang PC saat ingin menjalankan sistem yang lain, namun kelemahan mesin virtual adalah tidak dapat menggunakan hardware fisik secara keseluruhan.. :)

    ReplyDelete
  3. gan, ane pakai ubuntu udah install virtual box trs udah ane install windows XP jg, tp knp gak bisa mendeteksi usb kalau dvd drivenya bisa padahal udah ane set, dan lagi cussor mousenya gak bisa keluar masuk dari ubuntu ke virtualbox, apa memang seperti itu ya gan?? thanks...

    ReplyDelete
  4. @Ariee: pastikan anda juga telah menginstal "VirtualBox Extension Pack pada host dan menginstall "VirtualBox Guest Additions" pada windows xp yang menjadi OS guest nya.. :)

    Masalah setting USB pada virtual box dapat Anda baca pada artikel ini http://bojalinuxer.blogspot.com/2011/07/cara-menggunakan-usb-flashdisk-pada.html.. :)

    ReplyDelete
  5. @deddy assaryIkuti daja link download yang tersedia di atas.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...