Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

02 May 2012

Download PCMAV 7.1 + Update Build, Clamav 0.97.4 Plugins, PCMAV Mei - Juni 2012

PCMAV 7.1 Predator - Telah beredar majalah PC Media edisi 5/2012 bulan Mei 2012. Bersama dengan terbitnya edisi terbaru itu, PC Media antivirus, PCMAV 7.1 terbaru dapat Anda temukan dalam bundle DVD yang disertakan bersamanya.

PCMAV 7.1
PCMAV 7.1 kembali dilengkapi dengan fitur extension manager, sebuah fitur yang sempat dihapus pada rilis sebelumnya. Pada update PCMAV 7.1 telah ditambahkan 73 pengenalan dan pembersihan virus baru, sehingga PCMAV 7.1 kini mampu menangani total 6313 virus beserta variannya.

Berikut adalah daftar perubahan yang dicantumkan dalam Readme PCMAV 7.1;
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 73 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 6313 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan real-time protection yang berpotensi mengakibatkan konflik dengan aplikasi tertentu.
  • IMPROVED! Perbaikan scan otomatis pada removable disk yang berpotensi menampilakan pesan error.
  • IMPROVED! Optimalisasi pendeteksian terhadap encrypted applications.
  • IMPROVED! Penambahan menu Remove untuk menghapus daftar item di karantina.
  • IMPROVED! Penambahan Extension Manager yang dapat digunakan melalui menu pada notification area.
  • FIXED! Perbaikan pesan error Link Protector pada Windows 64 bit.
  • FIXED! Perbaikan engine cleaner yang mendeteksi virus di memory.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Namun, seperti halnya pada rilis 7.0 yang memperkenalkan format database virus baru, pada rilis PCMAV 7.1 pesan error "database is corrupt" juga masih terjadi.

error PCMAV 7.1

Hingga kami menulis artikel ini, pengembang PCMAV belum menyediakan patch untuk mengatasi bug tersebut. Oleh karenanya, sewaktu-waktu pengembang menyediakan patch untuk PCMAV 7.1, kami akan segera mengupdate dan menyampaikannya kepada Anda.

Update: Pesan error seperti yang kami sampaikan di atas kemungkinan terjadi jika menjalankan PCMAV 7.1 dengan cara mengupdate / menimpa versi sebelumnya.

Seperti biasa, bagi Anda yang belum pernah dan atau baru pertama menggunakan antivirus PCMAV, silahkan mempelajari README.txt atau membaca cara menggunakan dan mengupdate PCMAV, dan hanya bagi Anda yang karena suatu hal tidak dapat menggunakan PCMAV yang disertakan dalam DVD distribusi resmi majalah PC Media, silahkan mendownload rilis PCMAV terbaru serta removal virus PCMAV Express melalui halaman download yang telah kami sediakan.

PERHATIAN!!!: Distribusi resmi PCMAV 7.1 Predator hanya tersedia dan dapat Anda temukan dalam DVD majalah PC Media edisi 5/2012 Meil 2012. Harap membaca README.txt yang disertakan terlebih dahulu sebelum menggunakan PCMAV. Jika PCMAV tidak berjalan sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan keluhan melalui forum resmi di http://forum.virusindonesia.com/. Hak Cipta PCMAV adalah milik Majalah PC Media - Pinpoint Publications Group.

Download PCMAV 7.1 Predator:

Download manual PCMAV 7.1 update build dan update LinkProtector;
Untuk mendownload PCMAV update build dan update LinkProtector terbaru, silahkan klik link Download untuk memeriksa ketersediaan update build. Link download untuk update build yang belum tersedia akan diupdate ketika update build telah dirilis. Kami juga menyediakan link untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing update build jika halaman rilis telah tersedia di virusindonesia.com. Link download untuk update LinkProtector akan segera kami tambahkan jika urlupd.bad terbaru telah tersedia...

  • Download PCMAV 7.1 ;
    (Status: Telah tersedia)

Catatan: extract file vx zip dan atau urlupd zip yang baru saja didownload sehingga Anda mendapatkan file "vx.sig" dan atau "urlupd.sig" lalu letakkan pada folder "vdb".
Informasi yang mungkin Anda butuhkan:
Untuk membersihkan virus sality, ramnit, virut dan virus berbahaya lain yang menginfeksi file-file pentinga Anda, silahkan membaca Cara ampuh membersihkan virus sality...

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial ini atau Anda mendapati link yang tersedia tidak berfungsi sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan pada komentar.

Selamat mencoba...










Dipublikasikan di:




Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

11 comments :

  1. Bagaimana caranya agar bisa menjalankan pcmav di ubuntu 12.04? Karena banyak teman2 kantor saya yg flashdisk-nya terinfeksi virus lokal sehingga rawan untuk digunakan komputer kantor yang menggunakan OS Windows

    ReplyDelete
  2. @Rasyidan Tidak bisa, itu Antivirus hanya untuk digunakan pada OS Windows saja.. :)

    ReplyDelete
  3. lagi pusing nyari antivirus buat autorun.inf, kali aja PCMAV bisa yaa....

    ReplyDelete
  4. o ya, blog anda bikin saya campur aduk (in a good way). ada puisi puisi personal yang emotional tapi disamping itu kan main contentnya hal-hal teknis...tapi bukankah itu yang bikin kita manusia? keduanya bukan hal yang bertentangan :)

    ReplyDelete
  5. @Anonim Dengan semua itu kami berharap bisa menjadi sosok manusia yang utuh.. yang berilmu namun juga tetap berperasaan... :)

    ReplyDelete
  6. ga bisa nampaknya, mas....kalo punya pengalaman sama virus autorun, mungkin mas bisa kasih tau saya

    saya pake 2 komputer: vista 32 bit dan W7 64 bit. meski ngga separah vista, tapi masih terkesan aneh buat saya karena 'katanya' system 64 bit ngga mempan virus.

    ReplyDelete
  7. bisa untuk virus iexplorer.exe / firefox.exe ?

    ReplyDelete
  8. @Anonim Coba gunakan MSE. Meski 64-bit tak ada jaminan sistem tersebut aman dari serangan virus.. :)

    ReplyDelete
  9. @demoterasi Coba gunakan MSE untk membersihkannya.. :)

    ReplyDelete
  10. makasih mas ud share .izin donlot ya,thanks ;)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...