Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

11 July 2012

Download PCMAV 8.0 Raptor + Update Build, Clamav 0.97.5 Plugins, PCMAV Juli - Agustus 2012

PCMAV 8.0 Raptor - Tidak lama setelah meluncurkan versi 7 PCMAV dua bulan silam, PC Media kembali meluncurkan generasi terbaru dari antivirus PCMAV. PCMAV 8.0 dengan julukan "RAPTOR" dipaket bersama majalah PC Media edisi 7/2012 yang mulai beredar awal bulan Juli ini.

PCMAV 8.0 Raptor
Pada PCMAV 8.0 Raptor ini, pengembang menjanjikan peforma yang lebih baik dari versi sebelumnya. Dikatakan, PCMAV 8.0 Raptor memiliki kecepatan scaning 6x lipat dibanding PCMAV 7.2 dan 3x lebih cepat jika dibanding dengan versi 6.5. Meski bekerja sangat cepat hasil pendeteksian PCMAV Raptor dijamin tetap akurat dengan pemakaian memori yang dapat dihemat hingga 5%.

Selain itu, pengembang juga menggandeng produsen prosesor populer dan terkemuka AMD dalam pengembangan PCMAV 8.0 tersebut. Hasil dari kerjasama ini PCMAV Raptor memiliki kemampuan untuk memanfaatkan teknologi APU (accelarated Processing Unit) yang dimiliki prosesor AMD menggunakan framework OpenCL.

Berikut adalah daftar perubahan yang dicantumkan dalam Readme PCMAV 8.0;
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 79 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 6534 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Optimalisasi scan engine sehingga kecepatan scan menjadi bertambah.
  • IMPROVED! Penambahan file Special.dll dan ExtFunc.dll sebagai file pendukung PCMAV.
  • FIXED! Perbaikan file dokumen Microsoft Office yang tidak dapat dibuka pada removable disk jika fitur "Block program on removable disk" diaktifkan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Seperti biasa, bagi Anda yang belum pernah dan atau baru pertama menggunakan antivirus PCMAV, silahkan mempelajari README.txt atau membaca cara menggunakan dan mengupdate PCMAV, dan hanya bagi Anda yang karena suatu hal tidak dapat menggunakan PCMAV yang disertakan dalam DVD distribusi resmi majalah PC Media, silahkan mendownload rilis PCMAV terbaru serta removal virus PCMAV Express melalui halaman download yang telah kami sediakan.

PERHATIAN!!!: Distribusi resmi PCMAV 8.0 Raptor hanya tersedia dan dapat Anda temukan dalam DVD majalah PC Media edisi 7/2012 bulan Juli 2012. Harap membaca README.txt yang disertakan terlebih dahulu sebelum menggunakan PCMAV. Jika PCMAV tidak berjalan sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan keluhan melalui forum resmi di http://forum.virusindonesia.com/. Hak Cipta PCMAV adalah milik Majalah PC Media - Pinpoint Publications Group.

Download PCMAV 8.0 Raptor:

Download manual PCMAV 8.0 update build dan update LinkProtector;
Untuk mendownload PCMAV update build dan update LinkProtector terbaru, silahkan klik link Download untuk memeriksa ketersediaan update build. Link download untuk update build yang belum tersedia akan diupdate ketika update build telah dirilis. Kami juga menyediakan link untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing update build jika halaman rilis telah tersedia di virusindonesia.com. Link download untuk update LinkProtector akan segera kami tambahkan jika urlupd.bad terbaru telah tersedia...

  • Download PCMAV 8.0 ;
    (Status: Periksa)

Catatan: extract file vx zip dan atau urlupd zip yang baru saja didownload sehingga Anda mendapatkan file "vx.sig" dan atau "urlupd.sig" lalu letakkan pada folder "vdb".
Informasi yang mungkin Anda butuhkan:
Untuk membersihkan virus sality, ramnit, virut dan virus berbahaya lain yang menginfeksi file-file pentinga Anda, silahkan membaca Cara ampuh membersihkan virus sality...

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial ini atau Anda mendapati link yang tersedia tidak berfungsi sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan pada komentar.

Selamat mencoba...










Dipublikasikan di:




Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

13 comments :

  1. Alhmdulillah,, stelah skian lama aq tggguin akhirx mas boja update jg PC Media nya (8.0, kmrn2 lg sibuk yah..?
    Mksih mas ats sharedx,,, ijin download yah...

    ReplyDelete
  2. Ada masalah sdkit gan,, file yg corrupt msh ada,, knpa yah..?? ini keterangan file nya yg muncul pda saat di buka.. (vx.sig - corrupt) & (failed links protector). mhon arahanx.. mkasih,,

    ReplyDelete
  3. wah udah ada update lagi ni mas, ijin dunlud yah. Makasih :)

    ReplyDelete
  4. udah rilis??
    donlot donlot.... ijin donlot...
    makasih banyak....

    ReplyDelete
  5. bos.. pass di run kok ada tulisan

    vx.sig is corrupt. exiting

    gmn nih penyelesaian masalahnya?

    ReplyDelete
  6. @Anonim Hapus installasi PCMAV lama Anda.. pesan tersebut muncul karena Anda menimpa installasi lama... :)

    ReplyDelete
  7. @AnonimHapus installasi PCMAV lama Anda.. pesan tersebut muncul karena Anda menimpa installasi lama... :)

    ReplyDelete
  8. Cara hapus pcmav gimana ya?
    Ko kalo klik kanan suatu file masi ada nih :(

    ReplyDelete
  9. @AnonimJalankan registry editor, dibawah HKEY_CLASSES_ROOT\CLSID\ hapus key {9BF0D3E8-9341-4400-B6A2-26780F46D39E}

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...