Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

20 January 2011

VM VirtualBox 4.0.2 - Update Pemeliharaan Pertama VirtualBox 4.0

virtual box 4
VirtualBox - Oracle telah mengeluarkan update pertama untuk VM VirtualBox 4.0, aplikasi desktop virtualisasi cross-platform untuk hardware x86. Menurut para pengembang, update pemeliharaan pertama, versi 4.0.2 ini, memuat lebih dari 30 update, termasuk berbagai perbaikan bug yang ditemukan pada rilis sebelumnya.

VirtualBox 4.0.2 dimaksudkan untuk memperbaiki masalah-masalah yang berkaitan dengan multi-monitor X11 guests, mekanisme Extension Pack dan beberapa bug yang dapat menyebabkan aplikasi crash. Perubahan Platform spesifik termasuk memperbaiki masalah alokasi memori pada host Linux dan pada Windows Guests (Vista/Windows 7); logon otomatis sekarang mendukung unlocking yang sebelumnya terkunci. Sebuah bug yang dapat menyebabkan penghapusan image pada saat suspend, fungsi pause atau power juga telah diperbaiki. Semua pengguna VirtualoBox 4.0 disarankan untuk meng-upgrade ke versi ini.

virtual box 4
Rincian tentang pembaruan, termasuk daftar lengkap perubahan, dapat ditemukan dalam change log. VM VirtualBox 4.0.2 telah tersedia untuk sistem operasi Linux, Windows, Mac OS X dan Solaris. Kode sumber dan biner Oracle VM VirtualBox dilisensikan di bawah GPLv2, sedangkan mekanisme Extension Pack, yang memungkinkan sumber pihak ketiga untuk mengimplementasikan fungsionalitas add-on mereka sendiri, dilisensikan di bawah PUEL.



Catatan: Jika ketika Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak tersedia, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software ini.




Disarikan dari h-online.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

  1. Mas Kalo Nyobanya Pake xp Masih Bisa kan? Mesti xp kagak di Support Lagi

    ReplyDelete
  2. @Herisa: Tentu masih bisa.. :)

    ReplyDelete
  3. maturnuwun gan...

    ReplyDelete
  4. @Thendanz: sugeng rawuh.. sami-sami sederek.. ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...