Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

30 May 2011

Unity Siap Digunakan Pada openSUSE

Nelson Marques mengumumkan bahwa dia telah bekerja sangat keras untuk memporting antar muka Unity dari Canonical/Ubuntu pada sistem operasi openSUSE 11.4.

Unity-openSUSEUnity adalah antarmuka pengguna baru (shell) yang dirancang dan dibuat oleh Canonical untuk Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) yang baru saja dirilis. Bukan rahasia bahwa banyak pengguna Ubuntu tidak menyukai Unity, namun nampaknya para pengguna openSUSE menginginkan itu dalam distribusi mereka.

Saat ini, hanya Unity 2D yang akan disertakan dalam repositori software openSUSE 11.4 GNOME: Ayatana, dan pekerjaan untuk memporting Unity 3D akan terus berlanjut. Sebuah installer 1-Click juga akan tersedia bagi mereka yang ingin menguji Unity pada openSUSE.

Nelson Marques's mengatakan paket Unity akan mencakup beberapa fitur bagus, seperti peluncur menu auto-hide, pilihan ruang kerja, menu aplikasi dan file, dan transparansi diaktifkan secara default.

"There are transparencies because I enabled ‘composite’ on metacity, which works very nicely. As far as I could understand, the developers of Unity 2D are also looking into implementing Compiz with Unity 2D, which would be sweet." - Kata Nelson Marque.

Sebelum meng-upload paket Unity 2D, Nelson Marques harus memastikan bahwa berbagai dependensi Unity sudah dapat diimplementasikan sebagai mana mestinya, dan bahwa Compiz telah bekerja dengan baik.

Berikut adalah screenshot yang menunjukkan Unity 2D bekerja pada sistem operasi openSUSE 11.4, milik Nelson Marques...

Unity-openSUSE

Unity-openSUSE

Unity-openSUSE

Unity-openSUSE

"A few more additional packages need some care and once they get updated and tested they will be uploaded to GNOME:Ayatana, at which time I will provide an installer (1-Click) for those willing to test Unity-2D."

"Unity 2D will be the first application to use the indicators I have prepared in the past which all all found working, except 1, the AppMenu (strangely it works on GNOME2 panel without issues)." - Kata Nelson Marques dalam pengumuman.

Repositori software openSUSE GNOME: Ayatana juga menyediakan aplikasi-aplikasi populer seperti Evolution, Banshee, Empaty, Metacity, dan berbagai indikator Ubuntu.

Sebagai pengguna Ubuntu, saya berharap Unity akan disambut baik di komunitas openSUSE...






Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. keren sekali nih informasinya, makasih banyak ya gan buat infonya, semoga bermanfaat nih

    ReplyDelete
  2. cara menginstal DE unity bagaimana?

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...