Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

14 June 2011

PCMAV 5.2 + Update Build 1, Clamav 0.97.1, PCMAV Express-RamnitKiller, Link Protector Update 7, PCMAV Juni 2011 - PCMAV Juli 2011

Kembali hadir bersama diterbitkannya majalah PC Media 06/2011 Juni 2011, PCMAV 5.2 Valhalla kini datang bersama penambahan 104 pengenalan virus baru dalam databasenya.

PCMAV 5.2Dengan penambahan vurus definisi tersebut, kini PCMAV 5.2 mampu mengenali 4.231 virus berserta variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia. Fitur link protector yang turut diintegrasikan, yang kini telah memiliki update ke-5 akan memberikan keamanan bagi Anda dari link berbahaya dan serangan malware selama berinternet.

Penggabungan bersama Clamav 0.97.1 menjadikan PCMAV 5.2 akan memberi perlindungan dari serangan 1.300.000 lebih virus dan malware berbahaya lainnya.

Sementara ini, dalam majalahnya, PC Media mengupas tata cara menghalau serangan Iframe.

"Beberapa waktu yang lalu, jejaring sosial Facebook dihebohkan oleh munculnya status berantai yang mengandung link berbahaya, status ini tidak di-posting oleh pemilik account, namun otomatis terbuat pada Wall Facebook pemilik account saat ia mengklik status temannya yang mengandung link tersebut. Salah satu teknik yang diimplementasikan pada kasus tersebut adalah teknik dengan menggunakan iframe, implementasinya tidak terbatas untuk hal iseng seperti membuat status otomatis, tetapi juga dapat digunakan untuk tujuan jahat lainnya. Artikel ini akan membahas cara kerjanya." - Demikian ditulis dalam pengumumam peluncuran majalah ini.



PCMAV 5.2 dirilis sebagai perbaikan bug yang ditemukan pada versi sebelumnya serta penambahan removal engine khusus untuk pembersihan tuntas virus Seppeto dan FakeAV-Downloader.K beserta variannya.
Informasi Update - PCMAV 5.2 update build 1 dengan total penambahan 105 pengenalan virus baru dan PCMAV Link Protector Update 7 untuk melindungi Anda dari link berbahya selama berinternet serta engine Clamav 0.97.1 terbaru telah tersedia.
Dengan penambahan fitur LinkProtector sejak PCMAV 5.0, database baru bernama url.bad kini telah diperkenalkan. Seperti halnya PCMAV update build, database url.bad juga akan diupdate saat definisi baru LinkProtector tersedia. Untuk PCMAV update build, database update bernama update.vdb sedangkan database update LinkProtector bernama urlupd.bad. Link download file update tersebut tersedia dibagian akhir artikel ini saat keduanya telah tersedia.

Hanya bagi Anda yang belum pernah dan atau baru pertama menggunakan PCMAV, silahkan membaca artikel "Cara menggunakan dan mengupdate PCMAV Terbaru" serta mengintegrasikannya bersama Clamav sebagai plugins.

Distribusi resmi PCMAV 5.2 dapat Anda temukan dalam DVD majalah PCMedia edisi 06/11 Juni 2011.
Bagi Anda yang berada di wilayah tak terjangkau distribusi majalah PC Media atau karena suatu hal tidak dapat menggunakan paket PCMAV yang disertakan dalam DVD PC Media namun sangat membutuhkannya, silahkan download PCMAV Terbaru ini melalui halaman download yang telah kami sediakan.

Download PCMAV 5.2 dan Clamav Terbaru;
Untuk mendownload PCMAV terbaru dan plugins Clamav terbaru, silahkan menuju ke halaman download melalui link di bawah ini...


Download manual PCMAV 5.2 update build dan update LinkProtector;
Untuk mendownload PCMAV update build dan update LinkProtector terbaru, silahkan klik link Download di bawah ini. Link download untuk update build yang belum tersedia akan diupdate ketika update build telah dirilis. Kami juga menyediakan link untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing update build jika halaman rilis telah tersedia di virusindonesia.com. Link download untuk update LinkProtector akan segera kami tambahkan jika urlupd.bad terbaru telah tersedia...

  • Download PCMAV 5.2 update build 1;
    (Status: Telah tersedia - Informasi selengkapnya, kunjungi http://virusindonesia.com/2011/07/04/proklamasi-semangat-perjuangan-ala-malware/)

  • Download PCMAV 5.2 update build 2;
    (Status: Belum tersedia)

  • Download PCMAV 5.2 update build 3;
    (Status: Belum tersedia)

  • Download PCMAV 5.2 update build 4;
    (Status: Belum tersedia)


  • Download PCMAV LinkProtector update 5;
    (Status: Telah tersedia)

  • Download PCMAV LinkProtector update 6;
    (Status: Telah tersedia)

  • Download PCMAV LinkProtector update 7;
    (Status: Telah tersedia)

  • Download PCMAV LinkProtector update 8;
    (Status: Belum tersedia)

Catatan: extract file update build zip dan atau urlupd zip yang baru saja didownload sehingga Anda mendapatkan file "update.vdb" dan atau "urlupd.bad" lalu letakkan pada folder "vdb".
Perhatian!!!: Harap membaca README.txt yang disertakan terlebih dahulu sebelum menggunakan PCMAV. Jika PCMAV tidak berjalan sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan keluhan melalui forum resmi di http://forum.virusindonesia.com/.

Hak Cipta PCMAV adalah milik Majalah PC Media - Pinpoint Publications Group.

Informasi yang mungkin Anda butuhkan:

Untuk membersihkan virus sality, ramnit, virut dan virus berbahaya lain yang menginfeksi file-file pentinga Anda, silahkan membaca Cara ampuh membersihkan virus sality...

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial ini atau Anda mendapati link yang tersedia tidak berfungsi sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan pada komentar.

Selamat mencoba...
















Nantikan Rilis PCMAV yang akan datang...






Telah tersedia disini PCMAV 5.2 Terbaru, PCMAV 5.2 update build 2, PCMAV 5.2 update build 3, PCMAV 5.2 update build 4, PCMAV 5, PCMAV 5.2 Valhalla, PCMAV Terbaru, PCMAV Juni 2011.





Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

1 comment :

  1. saloooouttt tuk kamu2 yang berjiwa positif, dan berselancar terus beradu dengan karya2 negatif yang terus menggempur, maju terus brosss

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...