Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

17 August 2011

PCMAV 5.4 + Update Build 3, Clamav 0.97.2, Link Protector Update 8, PCMAV Agustus 2011 - PCMAV September 2011

Edisi terbaru majalah PC Media edisi 08/2011 bulan Agustus 2011 telah tersedia. Seperti biasa, kedatangannya disertai dengan rilis PCMAV terbaru, PCMAV 5.4.

PCMAV 5.4PCMAV 5.4 kini telah dilengkapi dengan penambahan pengenalan 116 virus baru, sehingga PCMAV 5.4 kini mampu mengenali 4.466 virus beserta variantnya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

Beberapa perbaikan juga telah dilakukan dalam membuka dokumen Office pada removable disk apabila opsi Block Program On USB/Card tidak diaktifkan serta penambahan engine khusus untuk penanganan virus Ramnit variant dan engine untuk perbaikan file JPEG yang rusak karena infeksi virus Parents.

" ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Ramnit.L, Ramnit.M, dan OjanBlank.B yang menyebar luas di Indonesia. " - Demikian ditulis dalam change log yang disampaikan pada pengumuman rilis.

Catatan: Dalam beberapa kasus, pengintegrasian PCMAV bersama Clamav terbaru menyebabkan munculnya pesan "Crash"...


Jika hal ini terjadi pada Anda, kami menyarankan untuk mengintegrasikan PCMAV terbaru ini bersama engine Clamav 0.97.0.


Informasi Update - PCMAV 5.4 update build 3 dengan total penambahan 70 pengenalan virus baru dan PCMAV Link Protector Update 8 untuk melindungi Anda dari link berbahya selama berinternet serta engine Clamav 0.97.2 terbaru telah tersedia.
Dengan penambahan fitur LinkProtector sejak PCMAV 5.0, database baru bernama url.bad kini telah diperkenalkan. Seperti halnya PCMAV update build, database url.bad juga akan diupdate saat definisi baru LinkProtector tersedia. Untuk PCMAV update build, database update bernama update.vdb sedangkan database update LinkProtector bernama urlupd.bad. Link download file update tersebut tersedia dibagian akhir artikel ini saat keduanya telah tersedia.

Hanya bagi Anda yang belum pernah dan atau baru pertama menggunakan PCMAV, silahkan membaca artikel "Cara menggunakan dan mengupdate PCMAV Terbaru" serta mengintegrasikannya bersama Clamav sebagai plugins.

Distribusi resmi PCMAV 5.4 dapat Anda temukan dalam DVD majalah PCMedia edisi 08/2011 Agustus 2011.
Bagi Anda yang berada di wilayah tak terjangkau distribusi majalah PC Media atau karena suatu hal tidak dapat menggunakan paket PCMAV yang disertakan dalam DVD PC Media namun sangat membutuhkannya, silahkan download PCMAV Terbaru ini melalui halaman download yang telah kami sediakan.

Download PCMAV 5.4 dan Clamav Terbaru;
Untuk mendownload PCMAV terbaru dan plugins Clamav terbaru, silahkan menuju ke halaman download melalui link di bawah ini...


Download manual PCMAV 5.4 update build dan update LinkProtector;
Untuk mendownload PCMAV update build dan update LinkProtector terbaru, silahkan klik link Download di bawah ini. Link download untuk update build yang belum tersedia akan diupdate ketika update build telah dirilis. Kami juga menyediakan link untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing update build jika halaman rilis telah tersedia di virusindonesia.com. Link download untuk update LinkProtector akan segera kami tambahkan jika urlupd.bad terbaru telah tersedia...

  • Download PCMAV 5.4 update build 1;
    (Status: Telah tersedia - Informasi selengkapnya, kunjungi http://virusindonesia.com/2011/08/16/ultrasurf-memformat-semua-hard-disk/)
  • Download PCMAV 5.4 update build 2;
    (Status: Telah tersedia - Informasi selengkapnya, kunjungi http://virusindonesia.com/2011/08/29/ngrbot-variant-hati-hati-account-facebook-anda/)
  • Download PCMAV 5.4 update build 3;
    (Status: Telah tersedia - Informasi selengkapnya, kunjungi http://virusindonesia.com/2011/09/13/None: Windows ‘Terbaik’ Sepanjang Masa/)
  • Download PCMAV 5.4 update build 4;
    (Status: Belum tersedia)
  • Download PCMAV LinkProtector update 8;
    (Status: Telah tersedia)
  • Download PCMAV LinkProtector update 9;
    (Status: Belum tersedia)
  • Download PCMAV LinkProtector update 10;
    (Status: Belum tersedia)

Catatan: extract file update build zip dan atau urlupd zip yang baru saja didownload sehingga Anda mendapatkan file "update.vdb" dan atau "urlupd.bad" lalu letakkan pada folder "vdb".
Perhatian!!!: Harap membaca README.txt yang disertakan terlebih dahulu sebelum menggunakan PCMAV. Jika PCMAV tidak berjalan sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan keluhan melalui forum resmi di http://forum.virusindonesia.com/.

Hak Cipta PCMAV adalah milik Majalah PC Media - Pinpoint Publications Group.

Informasi yang mungkin Anda butuhkan:

Untuk membersihkan virus sality, ramnit, virut dan virus berbahaya lain yang menginfeksi file-file pentinga Anda, silahkan membaca Cara ampuh membersihkan virus sality...

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial ini atau Anda mendapati link yang tersedia tidak berfungsi sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan pada komentar.

Selamat mencoba...











Nantikan Rilis PCMAV yang akan datang...






Telah tersedia disini PCMAV 5.4 Terbaru, PCMAV 5.4 update build 2, PCMAV 5.4 update build 3, PCMAV 5.4 update build 4, PCMAV 5.4 Valhalla, PCMAV Terbaru, PCMAV Agustus 2011.





Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. Tolong dong
    Bagaimana cara mematikan antivirus valhalla, karena paswordnya lupa. Untuk kemudian mengcopy yang baru kembali dari awal

    ReplyDelete
  2. @anonim: pengguna lain juga pernah mengalami hal yang sama dengan Anda. Pengembang secara resmi tdak mempublikasikan cara mereset setting yang terpassword tersebut sehingga akan lebih baik jika Anda menyampaikan keluhan Anda melalui forum.virusindonesia.com supaya mendapat jalan keluar yang benar dari pengembangnya.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...