Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

17 September 2011

Download Google Chrome 14 - All Platform

Google merilis browser terbarunya hari ini (16/09/2011 PDT). Google Chrome 14 telah siap untuk download bagi pengguna Linux, Mac dan Windows demikian pula bagi pengguna Google Chrome frame.

Chrome 14 diluncurkan bersama dua fitur baru, Web Audio API yang memungkinkan pengembang web menggunakan efek suara yang mengagumkan dalam desain situsnya dan Native Client yang memungkinkan eksekusi secara aman kode C dan C++ yang disisipkan dalam browser Chrome.

"Today, we’re happy to ship a new release to the Stable channel of Chrome, following up on last month’s Beta channel release. This release contains two significant technologies which allow developers to create even more powerful web apps and games." - demikian disampaikan dalam pengumuman di blog resmi.

Namun, teknologi Native Client saat ini hanya mendukung aplikasi yang terdaftar pada Google Chrome Web Store, meski demikian pengembang sedang bekerja keras untuk menyingkirkan pembatasan tersebut dimasa mendatang jika memungkinkan.

Rilis Google Chrome 14 juga ditujukan untuk perbaikan sejumlah bug. Daftar perubahan dalam Chrome 14 dapat Anda temukan dalam changelog yang telah disediakan.

Google Chrome 14.0.835.163 tersedia untuk arsitektur 32-bit dan 64-bit dengan paket biner untuk sistem operasi Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) serta paket RPM untuk distribusi Linux lainnya.


Download Google Chrome 14 rilis stabil:



Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

1 comment :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...