Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

16 November 2011

PCMAV 6.1 Asgard, Clamav 0.97.3, PCMAV November 2011

Rilis Update PCMAV 6.1 telah resmi diluncurkan pengembang PCMAV. PCMAV 6.1 didistribusikan bersama penerbitan majalah PC Media edisi 11/2011 yang beredar bulan November 2011.

PCMAV 6.1 Terbaru
Dibekali dengan fitur baru, PCMAV 6.1 kini disertai dua extension tambahan yaitu MD5 Checker dan Virtual Keyboard. Dalam PCMAV 6.1 juga telah memiliki menu "Show file location" pada daftar virus yang terdeteksi. Sementara itu, database virus telah diupdate dengan penambahan 149 pengenalan virus baru, sehingga PCMAV 6.1 mampu mengenali 4860 virus beserta variannya.
Tradisi perbaikan dan penyempurnaan pada setiap rilis dengan penambahan Removal engine khusus juga dilakukan pada PCMAV 6.1. Removal engine yang ditambahkan pada rilis ini adalah untuk membersihkan secara tuntas virus Bengal, None, Craft3, TODO, dan PenDrive yang menyebar luas di Indonesia.

Pengguna PCMAV 6.1 juga dapat memanfaatkan sebuah parameter baru "/NOUPDCLAM" untuk menghindari pengecekan update ClamAV.

Seperti versi pendahulunya, PCMAV 6.1 Asgard tetap memiliki kemampuan untuk diintegrasikan bersama antivirus open source Clamav guna perlindungan yang lebih handal. Namun kami ingatkan, isu terjadinya crash ketika PCMAV digunakan bersama engine Clamav terbaru (Clamav 0.97.3 untuk saat ini) masih terjadi. Jika hal tersebut dirasa cukup mengganggu, kami tetap merekomendasikan Anda untuk mengintegrasikan PCMAV 6.1 dengan engine Clamav 0.97.0 yang dalam pengujian kami tidak mendapati terjadinya crash.

UPDATE: Telah tersedia PCMAV 6.1 Update Build 2 dengan penambahan 75 pengenalan virus baru serta Link Protector 6.1 update 1.5.

Hanya bagi Anda yang belum pernah dan atau baru pertama menggunakan PCMAV, silahkan membaca artikel "Cara menggunakan dan mengupdate PCMAV Terbaru" serta mengintegrasikannya bersama Clamav sebagai plugins.

Distribusi resmi PCMAV 6.1 Asgard dapat Anda temukan dalam DVD majalah PC Media edisi 11/2011 Novemberber 2011.
Bagi Anda yang berada di wilayah tak terjangkau distribusi majalah PC Media atau karena suatu hal tidak dapat menggunakan paket PCMAV yang disertakan dalam DVD PC Media namun sangat membutuhkannya, silahkan download PCMAV Terbaru ini melalui halaman download yang telah kami sediakan.

Download PCMAV 6.1 Asgard:

Download manual PCMAV 6.1 update build dan update LinkProtector;
Untuk mendownload PCMAV update build dan update LinkProtector terbaru, silahkan klik link Download yang telah Tersedia. Link download untuk update build yang belum tersedia akan diupdate ketika update build telah dirilis. Kami juga menyediakan link untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing update build jika halaman rilis telah tersedia di virusindonesia.com. Link download untuk update LinkProtector akan segera kami tambahkan jika urlupd.bad terbaru telah tersedia...

  • Download PCMAV 6.1 ;
    (Status: Tersedia)
  • Download PCMAV 6.1 ;
    (Status: Tersedia)
  • Download PCMAV 6.1 update build 3;
    (Status: Periksa)
  • Download PCMAV 6.1 update build 4;
    (Status: Periksa)

  • Download PCMAV Link Protector ;
    (Status: Tersedia)
  • Download PCMAV Link Protector ;
    (Status: Tersedia)
  • Download PCMAV Link Protector 6.1 Update 1.3;
    (Status: Periksa)
  • Download PCMAV Link Protector 6.1 Update 1.4;
    (Status: Periksa)
  • Download PCMAV Link Protector ;
    (Status: Tersedia)

Catatan: extract file update build zip dan atau urlupd zip yang baru saja didownload sehingga Anda mendapatkan file "update.vdb" dan atau "urlupd.bad" lalu letakkan pada folder "vdb".
Perhatian!!!: Harap membaca README.txt yang disertakan terlebih dahulu sebelum menggunakan PCMAV. Jika PCMAV tidak berjalan sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan keluhan melalui forum resmi di http://forum.virusindonesia.com/.

Hak Cipta PCMAV adalah milik Majalah PC Media - Pinpoint Publications Group.

Informasi yang mungkin Anda butuhkan:
Untuk membersihkan virus sality, ramnit, virut dan virus berbahaya lain yang menginfeksi file-file pentinga Anda, silahkan membaca Cara ampuh membersihkan virus sality...

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial ini atau Anda mendapati link yang tersedia tidak berfungsi sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan pada komentar.

Selamat mencoba...









Dipublikasikan di:




Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

15 comments :

  1. mantap uda ada update terbaru.. maksih infonya

    ReplyDelete
  2. duhh bangg warna background postinganya gelap gelap ,,pusing dehh jadinya ketika baca postingannya,..

    ReplyDelete
  3. salam kenal n sukses selalu....blog anda sanggat informatif. thanks

    ReplyDelete
  4. Jasa: Terimakasih juga untuk Anda.. :)

    ReplyDelete
  5. ini dia yang ku cari,
    download dulu ah. thanks sobb

    ReplyDelete
  6. pcmav bisa di gabung avira premium dan smadav 8.7 pro ga bosss

    ReplyDelete
  7. Rizal: Jika yang dimaksut adalah diinstall bersama mereka tentu bisa, namun menggunakan lebih dari satu Antivirus secara bersamaan dalam sebuah sistem tentu sangat tidak disarankan.. ^_^

    ReplyDelete
  8. thanks berat sob atas review pcmav terbarunya. salam sukses untuk anda.

    ReplyDelete
  9. bukannya meremehkan, walaupun saya fans/suka sama PcMAV tapi, apa benar link download yang bang boja berikan itu resmi dari PcMAV ?

    kalau benar apakah file PcMAV yang di download ada selipan / di sisipi virus ?

    ( maaf kalau pertanyaan saya sedikit menekan, sebab sebagai seorang user/pengguna yang awam juga harus dituntut untuk tidak terlalu percaya terhadap informasi/thread yang bagus/menarik tapi juga harus memperhatikan ketelitian. )

    ReplyDelete
  10. @Anonim Tidak ada satupun link download PCMAV yang resmi dari PCMedia, karena PCMAV didistribusikan melalui paket DVD dan bukan link unduh.. :D

    Paket PCMAV yang kami sediakan bersumber dari distribusi resmi DVD Majalah PCMedia edisi reguler dan biasanya kami pack langsung dari dalam DVD sehingga tidak mengalami perubahan sampai proses upload ke server sharing. Namun demikian kami sangat menghargai dan tidak menolak jika ada yang merasa khawatir.

    Oleh karenanya, tak ada yang lebih kami sarankan kecuali gunakanlah PCMAV dari sumber resminya DVD PCMedia sehingga Anda tidak berada dalam kecemasan dan kekhawatiran.. :)

    ReplyDelete
  11. Oh begitu ya, trimakasih atas info balasannya.

    tapi !!!!!, namanya juga pelajar pas-pas'an.

    mau beli majalah sepertinya tidak mungkin karena lebih baik digunakan untuk masa depan.

    mau minjem dvd, tapi tidak ada yang punya.

    mau download dari web, tidak ada site resminya.

    mau download dari site lain, takut itu site yg dibuat hackers/crackers yang begitu!!!(kurang bisa memajukan bangsa yaitu disisipi program jahat; entah itu spyware, malware, trojan, atau yang lainnya) alias peduli tapi sama aja bohong.
    catatan : boleh berbagi software berbayar kepada orang yang kurang bisa membelinya, tapi jangan ke seringan ya, soalnya pembuatnya pasti rugi karena sudah mengeluarkan uang banyak, tapi malah banyak di bajak oleh orang banyak. Dan berujung pada penggunaan lisensi yang pasti membuat orang kurang mampu, berpikir berkali - kali untuk mencari lisensi bajakan, dan jika ketahuan akan tetap di black list permanen jika tidak menggunakan lisensi resmi walau ada update baru.

    Hua.... Hua..... Hua.......
    jalan keluarnya gimana ya ???

    ReplyDelete
  12. @Anonim "PCMAV tidak dinyatakan sebagai program yang bersifat public-domain
    (milik publik) maupun freeware (tanpa biaya), tetapi Anda bebas
    menggunakan dan menyebarluaskan program ini secara UTUH dan LENGKAP
    (termasuk file README.TXT ini)
    tanpa dikenakan biaya apapun sepanjang
    PCMAV tidak disertakan bersama materi yang melanggar hukum...", jika Anda jeli dan membaca Readme yg disertakan maka Anda akan menjumpai aturan tersebut. Secara UTUH dan LENGKAP bagi kami adalah tidak boleh mengurangi, mengubah dan atau menyusupkan sesuatu bersama paket PCMAV tersebut, dan prinsip ini menjadi pedoman yang ingin selalu kami jaga.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...