Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

02 March 2012

Download PCMAV 6.4 + Update Build, Clamav 0.97.3 Plugins, PCMAV Februari - Maret 2012

PCMAV 6.4 Asgard terbaru kembali hadir bersama peluncuran majalan PC Media edisi 2/2012 yang mulai beredar akhir bulan Februari ini. Sedikit lambat dari jadwal terbit normal, PC Media terbaru menyertakan rilis antivirus PCMAV 6.4 yang telah diupdate serta perbaikan bug yang ditemukan pada rilis sebelumnya.

PCMAV 6.4
PCMAV 6.4 datang dengan penambahan database pengenal dan pembersih 231 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia, sehingga PCMAV 6.4 kini mampu mengenali total 5431 virus beserta variannya.
Seperti biasa, bagi Anda yang belum pernah dan atau baru pertama menggunakan antivirus PCMAV, silahkan membaca cara menggunakan dan mengupdate PCMAV, dan hanya bagi Anda yang karena suatu hal tidak dapat menggunakan PCMAV yang disertakan dalam DVD distribusi resmi majalah PC Media, silahkan mendownload rilis PCMAV terbaru serta removal virus PCMAV Express melalui halaman download yang telah kami sediakan.

PERHATIAN!!!: Distribusi resmi PCMAV 6.4 Asgard hanya tersedia dan dapat Anda temukan dalam DVD majalah PC Media edisi 2/2012 Februari 2012. Harap membaca README.txt yang disertakan terlebih dahulu sebelum menggunakan PCMAV. Jika PCMAV tidak berjalan sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan keluhan melalui forum resmi di http://forum.virusindonesia.com/. Hak Cipta PCMAV adalah milik Majalah PC Media - Pinpoint Publications Group.

Download PCMAV 6.4 Asgard:

Download manual PCMAV 6.4 update build dan update LinkProtector;
Untuk mendownload PCMAV update build dan update LinkProtector terbaru, silahkan klik link Download untuk memeriksa ketersediaan update build. Link download untuk update build yang belum tersedia akan diupdate ketika update build telah dirilis. Kami juga menyediakan link untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing update build jika halaman rilis telah tersedia di virusindonesia.com. Link download untuk update LinkProtector akan segera kami tambahkan jika urlupd.bad terbaru telah tersedia...

  • Download PCMAV 6.4 ;
    (Status: Tersedia)

Catatan: extract file update build zip dan atau urlupd zip yang baru saja didownload sehingga Anda mendapatkan file "update.vdb" dan atau "urlupd.bad" lalu letakkan pada folder "vdb".
Informasi yang mungkin Anda butuhkan:
Untuk membersihkan virus sality, ramnit, virut dan virus berbahaya lain yang menginfeksi file-file pentinga Anda, silahkan membaca Cara ampuh membersihkan virus sality...

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial ini atau Anda mendapati link yang tersedia tidak berfungsi sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan pada komentar.

Selamat mencoba...










Dipublikasikan di:




Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

  1. Bagi pengguna PCMAV diharapkan melakukan patch pada PCMAV.exe.

    Patch ini hanya berpengaruh jika PCMAV dijalankan di sistem operasi Vista/Windows 7. Jika Anda menggunakan Windows XP, maka patch ini tidak perlu dilakukan.

    Dengan melakukan patch ini, PCMAV akan berjalan lebih stabil.

    Cara penggunan yaitu:
    - Tutup program PCMAV (klik kanan dan pilih Exit pada menu PCMAV di tray icon).
    - Ekstrak file Patcher.zip dan jalankan Patcher.exe
    - Backup file PCMAV.exe untuk mengantisipasi proses patch gagal.
    - Klik tombol Patch dan pilih file PCMAV.exe / program utama.
    - Jika berhasil maka ada pesan "Patched" dan PCMAV dapat dijalankan kembali.

    Download: http://www.sendspace.com/file/qkchgy

    ReplyDelete
  2. @Welcome to My Blog Terima kasih atas informasinya.. semoga bermanfaat.. :)

    ReplyDelete
  3. Kunjung rutin kawan,semangat dan met siang... :)

    ReplyDelete
  4. Saya juga salut dengan kinerja antivirus ini :-) Untuk referensi lebih lanjut tentang PCMAV, sebagai bahan baca untuk Admin Warnet atau Pemilik warnet silahkan baca juga artikel ini http://apin.tk/pcmav-sebagai-solusi-antivirus-gratis-untuk-pc-client-pada-warnet-games

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...